KODE IKLAN DFP 1 SETELAH 8 TAHUN "BEKERJA" MENGEMIS, APAKAH YANG TERJADI DENGAN ORANG INI??? | dolan sehat

SETELAH 8 TAHUN "BEKERJA" MENGEMIS, APAKAH YANG TERJADI DENGAN ORANG INI???

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Papu Kumar pengemis yang punya beberapa rekening bank, properti, dan jasa kredit uang dari hasil mengemis selama delapan tahun di kota Patna, Bihar, India.




INDIA - Jangan menilai orang dari penampilannya. Jangan menilai pengemis dari nasibnya. Nyatanya, Papu Kumar kini bisa punya beberapa rekening bank, properti, dan jasa kredit uang dari hasil mengemis selama delapan tahun di kota Patna, Bihar, India.
Dikutip dari Kompas.com, Pappu punya kekayaan berupa uang sebesar AS$7.500 (sekitar Rp102 juta) dan properti bernilai AS$185 ribu (sekitar Rp2,5 miliar). Tak hanya itu Pappu juga punya jasa kredit untuk membantu para pedagang setempat.
Lalu apakah laki-laki 33 tahun ini sudah berhenti mengemis? Oh, tentu saja belum. Ia bahkan mengaku tidak ingin berhenti mengemis.
Tak seorang pun ingin menjadi pengemis, begitu juga Pappu. Sejak lulus SMA ia ingin belajar ilmu teknik di sebuah universitas di kotanya. Namun sayang, ia mengalami kecelakaan dan mengakibatkan sebagian tubuhnya lumpuh. Tak lama kemudian, ayah Pappu meninggal dunia dan dia dijauhi keluarganya.
Kondisi tubuhnya yang tak sempurna membuatnya tak punya banyak pilihan untuk bekerja. Pappu akhirnya memutuskan untuk mengemis.
Ia mendirikan sebuah gubuk di dekat jalur kereta api kota Patna dan mengemis di situ selama tujuh tahun sebelum diusir polisi tahun lalu.
Karena menolak pindah, Pappu akhirnya ditahan. Di situlah, polisi mengungkap kekayaan Pappu. Penyidik menemukan Pappu memiliki beberapa rekening bank dan dua bidang tanah masing-masing seluas 185 m².
Polisi juga mengetahui bahwa Pappu telah meminjamkan uang sebesar AS$15 ribu kepada sejumlah pedagang pasar dengan bunga yang cukup tinggi.
Melihat begitu banyaknya uang yang dimiliki Pappu, beberapa orang menyarankannya untuk mengobati kondisi tubuhnya. Namun, ia menolak anjuran itu.
“Jika saya sembuh, bagaimana mungkin saya mengemis? Siapa yang akan memberi saya uang jika fisik saya sehat?”

sumber : www.tribunpontianak.co.id
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2